Cottonwood Bed & Breakfast Usung Gaya Shaby Chic yang Homey

Jika kamu memiliki hobi traveling dan sangat sering staycation disebuah penginapan, barangkali Kamu sudah akrab dengan istilah Bed and Breakfast, namun bagi sebagian orang belum terlalu akrab dengan model penginapan yang satu ini, yah. Bed and breakfast seringkali menjadi pilihan alternative bagi para backpacker yang ingin mencari penginapan yang praktis. Kali ini aku akan merekomendasikan kepada kamu sebuah penginapan Bed and Breakfast yang sangat unik dan berbeda dari Bed and Breakfast lainnya. Dia adalah Cottonwood Bed and Breakfast.

Sesuai dengan klasifikasinya, Cottonwood Bed and Breakfast hanya menyediakan fasilitas kamar yang nyaman dan breakfast lezat untuk kamu. Tapi jika kamu menyangka bed and breakfast yang satu ini adalah layaknya sebuah hunian biasa, tentunya kamu salah, itu karena konsep yang diusung dari Cottonwood Bed and Breakfast yang membawa kesan homey dan kekinian dengan gaya shaby chic.

Cottonwood - Denny Delian

Rumah bergaya Amerika ini terletak didekat pintu exit tol Purbaleunyi. Tepatnya di Jl.Mustang B2/1A Kompleks Kumala Garden. Bangunan 3 lantai ini terdiri dari 2 lantai atas untuk kamar dan 1 basement sebagai cafe. Cottonwood Bed and Breakfast House menyajikan penginapan dengan kesan yang tidak biasa bagi para pengunjungnya. Serasa menginap dirumah sendiri, sangat nyaman dan unik.

Dengan memiliki total 9 kamar dengan nama-nama tumbuh-tumbuhan diantaranya; Chamomile, Rosemary, Apple Tree, Cranberry, Popple Tree, Mulberry Tree, Olive Tree, Oak Tree, Walnut Tree, setiap kamar didesain dengan berbeda-beda. Tapi jika Kamu menyangka setiap nama kamar mencerminkan desain di dalamnya, eits tunggu dulu, walaupun memiliki nama-nama tumbuhan, namun kamar-kamar menawan di Cottonwood  Bed and Breakfast memiliki konsep desain yang berbeda-beda.

Cottonwood - Denny Delian

Mulberry Tree misalkan, kamar dengan luas 12m2 ini memiliki desain serba London, dengan dinding warna biru terang dan meja berwarna merah dan bantal beraksen bendera London. Atau kamu tertarik dengan nuansa laut? Tentu kamar Popple Tree menjadi sangat cocok untuk Kamu. Dengan bed cover bergaris, dan sebuah almari berbentuk perahu yang dipotong yang bisa menjadi inspirasi kreasi kamu.

Setiap kamarnya dilengkapi dengan toiletries, hot & cold shower, ac, tv satelit, complimentary mineral water dan tentunya free wifi internet acces yang dapat memudahkan dalam urusan internet Kamu.

Cottonwood Bed and Breakfast juga dilengkapi dengan tea and coffe corner, yang bisa kapan saja kamu gunakan untuk membuat teh atau kopi. Tak hanya itu, bagi Kamu yang ingin mengerjakan pekerjaan atau sekedar santai sore juga tersedia tempat yang didesain cukup nyaman dan instagenic, yang tentunya akan membuat suasana staycation kamu kali ini berbeda.

Cottonwood Cafe

Cottonwood - Denny Delian

Tak hanya kamar yang unik, menginap di Cottonwood Bed and Breakfast juga terdapat sebuah café yang masih mempertahankan tema shabby chic nya dan dilengkapi dengan banyak majalah dan buku, membuat pengunjung betah berlama-lama disini.  Menu makanan yang disajikan disini lumayan banyak dan variatif, mulai dari Western food hingga Indonesian Food. Disini kamu juga bisa menyeruput kopi atau teh favorit Kamu.

Tentunya Cottonwood Bed and Breakfast dapat menjadi pilihan alternative kamu saat memilih moda penginapan di Bandung, selain nyaman tentunya unik dan sangat menginspirasi.

Cottonwood Bed and Breakfast House
Jl.Mustang B2/1A Kompleks Kumala Garden- Bandung
@cottonwoodbnb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *